Ampuh! Cara Melihat Profil Facebook Orang Yang Memblokir Kita

Salah satu penyebab kenapa akun facebook kita diblokir oleh orang lain biasanya dalah karena masalah gebetan atau juga karena masalah tertentu. Nah setelah mungkin beberapa lama tentunya kepo dong apa sih yang dia lakukan apa aja sih aktifitasnya, karena akun facebook anda diblokir alhasil tidak bisa melihatnya. Nah pada kesematan kali ini fantekno akan berikan tips cara melihat profil facebook orang yang memblokir kita.

cara melihat profil facebook orang yang memblokir kita

Ciri-ciri akun facebook anda diblokir adalah anda tidak bisa melihat profil si pemblikir, meskipun anda melakukan pencarian dengan nama yang benar sekalipun tetap saja tidak bisa ditemukan.

Selain itu ciri berikutnya adalah anda tidak bisa melihat pembaharuan di kabar beranda baik itu story ataupu status terbarunya seperti upload foto dan sebagainya.

Terlebih lagi ketika anda ingin mengirimkan pesan tidak ditemukan akunya tersebut, maka sudah dapat dipastikan akun facebook anda diblokir.

Ketika akun facebook anda dibokir tentunya tidak bisa melihat profil facebook orang yang memblokir kita, nah bagi anda yang tengah mencari bagaimana cara melihat profil fb yang memblokir kita, berikut beberapa langkah yang bisa anda lakukan.

Cara Melihat Profil Facebook Orang Yang Memblokir Kita

Untuk cara membuka fb teman yang sudah memblokir kita terdapat 2 metode yang bisa anda lakukan. Metode tersebut dinataranya adalah dengan menggunakan akun facebook teman anda, dan yang berikutnya dengan membuat akun facebook yang baru.

1. Lihat Profil Dengan Facebook Teman

Cara melihat profil facebook orang yang memblokir kita yang pertama adalah anda bisa menggunakan sarana akun facebook teman anda.

Cara yang satu ini merupakan metode yang paling ampuh dan cepat, terlebih lagi jika akun facebook teman anda sudah berteman dengan akun facebook yang memblokir kita pasti akan terlihat semua pembaharuan yang dilakukan.

Tetapi jika akun facebook teman anda belum berteman dengan akun facebook yang memblokir anda, mungkin tidak bisa melihat pembaharuan terbaru tetapi jika hanya untuk melihat profil tentu bisa.

Anda bisa meminta kepada teman dekat, kerabat, gebetan atau yang lainya, dengan begitu anda masih bisa melihat profil si pemblokir.

Baca juga: 5 Mengatasi Facebook Lite Tidak Bisa Memutar Video Terampuh

2. Membuat Akun Facebook Yang Baru

Yang berikutnya cara melihat profil facebook orang yang memblokir kita adalah anda bisa membuat akun facebook yang baru sehingga bisa melihat profil orang yang memblokir kita.

Namun pembuatan akun facebook disini bukan untuk asal-asalan, buatlah akun facebook yang sesuai dengan prosedur jangan akun tidak jelas yang anda buat.

Tetapi cara membuatnya disini agak berbeda, jangan menggunakan nama yang sama seperti akun yang diblokir. Jika anda membuatnya sama maka ketika anda melakukan permintaan pertemanan pasti tidak bakal diterima.

Intinya buatlah berbeda dari yang dulu, pasti anda sudah tahu sendiri lah bagaimana caranya, jika sudah dibuat akunya maka anda bisa melakukan permintaan pertemanan.

Jika diterima maka sekarang anda bisa melihat profil dan status terbarunya. Lakukan update statsu seperti biasanya agar terlihat bahwa itu buka yang dulu.

Nah bagaimana mudah bukan ? tak hanya itu dengan akun yang baru tersebut anda juga bisa cara chat dengan orang yang memblokir kita di facebook, sebenarnya dengan cara yang pertamapun anda bisa melakukan chat atau inbox.

Satu yang perlu anda ketahui bahwa tidak ada cara untuk membuka blokir kecuali dengan menggunakan akun lain terus melakukan caht dan meminta membukanya.

Baca juga: Cara Berteman Kembali Di Fb Setelah Diblokir dengan Mudah

Karena ada beberapa pertamnyaan yang sering muncul, bang apakah bisa kita membuka blokir orang yang sudah melakukaan pemblokiran terhadap akun kita, ya tidak bisa selain orang itu sendiri.

Demikian cara melihat profil facebook orang yang memblokir kita yang bisa anda lakukan, dengan kedua metode diatas kini permasalahan anda bisa diatasi dengan mudah. Semoga bisa bermanfaat, terima kasih.

Bagikan di

Tinggalkan Balasan